Halaman

20 Fitur yang Paling Dicari Dari Iphone 5

20 Fitur yang Paling Dicari Dari IPhone 5 - Rumor akan segera diluncurkan versi terbaru dari seri Iphone yaitu seri Iphone 5, kemungkinan besar memang akan benar-benar terjadi. Dikabarkan bahwa seri terbarunya yaitu Iphone 5 akan segera di luncurkan (iphone5 release date) pada bulan Juni 2011 ini.
20 Fitur yang Paling Dicari Dari Iphone 5

Iphone 5 telah dirilis dan akan datang dengan berbagai fitur luar biasa besar.  Spesifikasi dari Iphone 5 ini akan hadir dengan desain baru, tubuh yang langsing dan layar OLED.  Wireless sync dengan iTunes.  32gb memori internal dan memori eksternal mencapai 64GB, baterai Extended = 14 jam waktu bicara 3G dan 7 jam di 4G.  Kemampuan hingga 600 jam siaga.  Hebatnya, Iphone 5 juga memiliki  lampu indikator penanda pesan audio dan built-in GPS.

Kecanggihan dari Iphone 5 membuat kita bertanya-tanya. Apa sajakah fitur-fitur yang ditambahkan didalamnya jika dibandingkan versi sebelumnya yaitu Iphone 4. Juga termasuk didalamnya berapakah harga yang akan ditawarkan dipasaran nantinya.

Berikut gambaran Review dan spesifikasi 20 Fitur yang Paling Dicari/akan dihadirkan  Dari Iphone 5 :

1.Built-in IR 
Ide menggunakan iPhone sebagai remote universal, tapi kami tidak begitu tertarik untuk melampirkan suatu dongle IR ke telepon setiap kali kita ingin menggunakannya sebagai remote.
Kemungkinan pelaksanaan: 2 persen 

2.Biometric keamanan
Ini tidak yang harus dimiliki upgrade, tetapi akan menjadi dingin menggesek jari Anda - bukan memasukkan password - untuk mengaktifkan telepon.  (Image catatan: Diduga, Apple telah mengajukan beberapa paten yang berhubungan dengan fitur ini.)
Kemungkinan implementasi: 20 persen

3.RFID
Rumor mengatakan bahwa Apple sedang mencari guna mengintegrasikan identifikasi frekuensi radio, atau RFID, ke iPhone.  RFID adalah semacam pengganti kode bar dan bisa memungkinkan iPhone - antara lain - untuk bertindak sebagai alat pembayaran atau bahkan kunci mobil.  Dalam gambar ke kiri, Anda melihat sebuah skenario di mana iPhone bertindak sebagai kunci kombinasi (untuk membuka apa, kita tidak tahu).
Kemungkinan implementasi: 10 persen

4.Removable baterai
Ini  mimpi iPhone model masa depan dengan baterai dilepas.  Yang tampaknya bertentangan dengan prinsip-prinsip desain Apple.
Kemungkinan implementasi: 0 persen

5.Memori
Banyak orang kecewa bahwa 4 iPhone tidak datang dalam versi 64GB (hanya 16GB dan 32GB).  Mungkin tahun depan kami akan mendapatkan 64GB.
Kemungkinan implementasi: 50 persen

6.Memori yang dapat diupgrade
Kemungkinan implementasi: 0 persen

7.Kontrol suara yang disempurnakan
Kami berharap bahwa dalam generasi berikutnya dari IOS, Apple akan terus menyempurnakan suara kontrol untuk iPhone, tetapi selalu ada ruang untuk peningkatan lebih lanjut.  Senang bukan? dapat menulis e-mail atau pesan teks dengan hanya menggunakan suara Anda.
Kemungkinan pelaksanaan: 75 persen

8.Peningkatan layar awal
Kami masih menunggu layar rumah yang lebih disesuaikan, dengan nyata "dashboard."  Sejauh ini belum muncul di IOS 4.
Kemungkinan implementasi: 50 persen

9.Video chat (FaceTime) melalui jaringan 4G
Saat ini, pada 4 iPhone, FaceTime hanya bekerja melalui Wi-Fi dan hanya dengan 4s iPhone lainnya.  Kami ingin melihat opsi untuk menggunakannya melalui jaringan data selular, dan berharap itu didukung saat AT&T lebih cepat landai jaringan 4G di 2011.  Kami juga ingin melihat kemampuan untuk melakukan panggilan video dengan PC.
Kemungkinan pelaksanaan: 75 persen

10.Dukungan Flash
Ini akan sulit jika kita meminta Apple untuk memberikan dukungan Flash pada iPhone.  Tapi itu tidak berarti kita tidak bisa memintanya.
Kemungkinan implementasi: 1 persen

11.Dukungan lebih baik -computing support
Mengatur sebuah ponsel Android sangatlah sederhana: input Gmail Anda username dan password, dan telepon segera akan mulai menarik kontak berbasis Google, kalender, dan info lainnya.  iPhone, Sebaliknya, masih bergantung pada iTunes untuk aktivasi dan media syncing.  Entah itu versi gratis Mobile Me, atau versi online iTunes didukung oleh akuisisi Lala Apple, iPhone syncing berbasis cloud tidak bisa hadir dengan cepat.
Ya, ada beberapa aplikasi yang bagus di luar sana, seperti Dropbox, yang menawarkan "cloud" fungsionalitas.
Kemungkinan implementasi: 40 persen

12.Lebih baik kamera

Kita tentu menghargai bahwa Apple meningkatkan kamera dalam 4 iPhone (5 megapiksel, flash LED), tapi kami telah melihat rumor bahwa Sony sedang mengembangkan sebuah kamera 8 megapixel lebih baik untuk iPhone generasi kelima.
Kemungkinan implementasi: 90 persen 

13.Dual-core prosesor
Dengan akuisisi Apple PA Semiconductor, mulai merancang dan mengkonfigurasi CPU sendiri.  IPhone 4 memiliki A4 yang berjalan pada 1GHz.  Namun, sekarang bahwa LG, Motorola, dan lain-lain telah meluncurkan dual-core ponsel Android, ante prosesor telah dibangkitkan.
Rumor mengatakan bahwa Apple akan pindah ke prosesor dual-core yang menampilkan sepasang 1GHz ARM Cortex A9 core baik di iPhone generasi mendatang dan iPad 2.  Tapi itu hanya spekulasi.

14.Peningkatan grafis 3D
A4 CPU memiliki chip grafis PowerVR Imajinasi terintegrasi ke dalamnya.  Seperti 3GS iPhone, 4 iPhone menggunakan chip SGX535 PowerVR.  Tapi 5 iPhone diharapkan akan mendapatkan SGX545 PowerVR, yang diumumkan tahun lalu.
Kemungkinan implementasi: 90 persen

15.Baterai Lebih baik
Setiap kali Apple meluncurkan seri  iPhone baru, masa pakai baterai menjadi lebih baik, jadi kita harapkan tidak ada pengurangan dari iPhone generasi kelima.  Apple mengatakan iPhone 4 memiliki waktu bicara 40 persen lebih dari 3GS iPhone.  Jadi, jika produk sebelumnya dijadikan indikator, kita mungkin akan melihat keuntungan yang sama dalam model tahun depan.
Kemungkinan implementasi: 90 persen

16.Operator
Sekarang versi CDMA dari iPhone akhirnya datang untuk Verizon, tidak akan terlalu sulit untuk membuat versi Sprint.  Atau bagaimana tentang iPhone T-Mobile?
Sayangnya, kita tidak tahu apakah Verizon bekerja di segala macam perjanjian eksklusivitas ke dalam berurusan dengan Apple, tetapi membiarkan rumor mulai ...
Kemungkinan implementasi: 40 persen

17.Fewer failed and dropped calls
AT&T selalu memiliki masalah dengan layanan iPhone di kota-kota besar seperti San Francisco dan New York, di mana keluhan AT&T tampaknya menjadi masalah utama.  Ini juga kemungkinan terjadinya migrasi dari beberapa pelanggan iPhone AT&T untuk Verizon akan membawa bantuan ke jaringan AT&T dan mungkin pelayanan akan meningkat.  Mari kita berharap begitu.
Kemungkinan pelaksanaan: 45 persen

18.IOS 5 
Apa fitur baru yang akan dibawa IOS 5 ?  Siapa tahu, tapi kami berharap dapat kedatangannya pada bulan Juni.
Kemungkinan pelaksanaan: 99 persen

19. Jaringan yang kompatibel dengan 4G
Satu hal besar yang hilang dari iPhone 4 adalah kurangnya next-gen dukungan jaringan data 4G, yang mungkin mengapa Apple menyebutnya 4 bukan 4G.

AT&T dilaporkan akan memiliki jaringan 4G dan berjalan pada tahun 2011, sedangkan Sprint sudah meluncurkan jaringan next-gen.  Verizon juga baru saja menggelar jaringan 4G, tetapi iPhone Verizon 4 tidak akan mendukung data 4G.
Kemungkinan implementasi: 90 persen

20.HD output
Sekarang, Anda tidak bisa menggunakanoutput 720p atau 1080i HD video dari iPhone (iPhone ada).  Kami berharap Apple memungkinkan untuk output HD di masa depan, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa Sprint Evo Android memiliki output full HD melalui HDMI.
Kemungkinan implementasi: 50 persen
 
sumber : www.lintasberita.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search


  • Web
  • Blog Anda
  • Powered By Blogger