Halaman

15 Jalan Seram dan Berbahaya di Dunia

Foto 15 Jalan Seram dan Berbahaya di Dunia - Mungkin jalan raya sudah menjadi salah satu akomodasi yang harus baik bagi kita semua. Diperlukan jalan raya yang tidak berbahaya agar kita bisa sampai ditujuan kita dengan selamat. Akan tetapi, kondisi jalan raya di beberapa daerah masih sangat memprihatinkan.

Dibawah ini adalah beberapa jalan raya yang sangat berbahaya dan seram jika kita melintas dari sana:

1. Russian Siberian Road to Yakutsk

Anda mungkin telah melihat foto jalan ini sebelumnya. This is the only one road connection Yakutia to the Russian Federation and it's length is about 1235 km. Ini adalah satu-satunya jalan Yakutia koneksi ke Federasi Rusia dan itu panjangnya sekitar 1235 km. They also call this road “Lena” because of the river nearby. Mereka juga menyebut jalan ini "Lena" karena sungai di dekatnya. One can drive this road in winter only, starting spring and because of the rains the road becomes impossible to drive. Satu dapat drive ini hanya jalan di musim dingin, awal musim semi dan karena hujan jalan menjadi tidak mungkin untuk mengemudi. The tragedy you see on pics below happened in September of 2006, when over 700 cars got stuck on the 10 kilometers segment of this road. Tragedi yang Anda lihat di pics bawah ini terjadi pada bulan September 2006, ketika lebih dari 700 mobil terjebak pada segmen 10 kilometer jalan ini. People were left out of water, food and warm clothes for several days. Orang-orang pergi keluar dari air, makanan dan pakaian hangat selama beberapa hari. This road was still not rebuilt and there's a possibility the catastrophe will repeat. Jalan ini masih belum dibangun kembali dan ada kemungkinan bencana akan mengulangi.

2. Norway Lysebotn Road - Norwegia

Lysebotn adalah sebuah desa kotamadya di Forsand Rogaland Lysefjord di county di barat daya Norwegia. Nearby is the road Lysebotnvegen. Di dekatnya adalah jalan Lysebotnvegen.

3. Ecuador Volcan Cotopaxi - Ekuador

Cotopaxi adalah salah satu gunung berapi aktif tertinggi di dunia. There have been more than 50 eruptions of Cotopaxi since 1738. Ada lebih dari 50 letusan-letusan Cotopaxi sejak 1738. Numerous valleys formed by powerful lahars surround the volcano. Banyak lembah yang dibentuk oleh lahars kuat mengelilingi gunung berapi. This poses a high risk to the local population, their settlements and fields. Hal ini menimbulkan risiko tinggi bagi penduduk setempat, permukiman dan ladang mereka.

4. Zoji La Pass di India

Zoji La adalah melewati gunung yang tinggi di India, yang terletak di Jalan Raya Nasional India 1D antara Srinagar dan Leh di bagian barat dari pegunungan Himalaya. It provides a vital link between Ladakh and Kashmir. Ini menyediakan hubungan penting antara Ladakh dan Kashmir. It runs at an elevation of approximately 3,528 metres and is the second highest pass after Fotu La on the Srinagar-Leh National Highway. Ini berjalan di ketinggian sekitar 3.528 meter dan merupakan tertinggi kedua setelah Fotu La lulus di Srinagar-Leh Jalan Raya Nasional. It is often closed during winter. Hal ini sering ditutup selama musim dingin.

5. Jalan-jalan di Ladakh, India

Ladakh adalah daerah di negara bagian India Jammu dan Kashmir antara pegunungan Kunlun di utara dan Himalaya Besar utama di selatan. Ladakh is one of the most sparsely populated regions in the area. Ladakh adalah salah satu daerah yang paling jarang penduduknya di daerah itu. It's renowned for its remote mountain beauty and culture. It's terkenal dengan keindahan pegunungan yang terpencil dan budaya. It is sometimes called “Little Tibet” as it has been strongly influenced by Tibetan culture. Kadang-kadang disebut "Little Tibet" seperti yang telah sangat dipengaruhi oleh budaya Tibet.

6. Jalan menuju Chang La di India

The Changla Pass (5.425 m. el.) adalah melewati gunung yang tinggi di India. The Changla Pass is the main gateway for the Changtang Plateau situated in the Himalayas. The Changla Pass adalah gerbang utama untuk Changtang Plateau terletak di pegunungan Himalaya.

7. Khardung La Pass, India

Khardung La Pass pada Range Ladakh Leh terletak di sebelah utara dan merupakan pintu gerbang ke lembah Shyok dan Nubra. Built in 1976, it was opened to motor vehicles in 1988 and has since seen many automobile, motorbike and mountain biking expeditions. Dibangun pada tahun 1976, sudah dibuka untuk kendaraan bermotor pada tahun 1988 dan sejak melihat banyak mobil, sepeda motor dan bersepeda gunung ekspedisi. Maintained by the Border Roads Organization, the pass is strategically important to India as it is used to carry essential supplies to the Siache. Dikelola oleh Organisasi Jalan Perbatasan, celah yang strategis dan penting ke India seperti yang digunakan untuk membawa pasokan ke penting Siache

8."Sea & Sky" Highway 99 dari Vancouver ke Whistler, Kanada

Jalan raya ini tidak terlihat berbahaya tetapi dan pandangan di atas adalah luar biasa.

9. Stelvio Pass Road, Alps, Italy Stelvio Pass Road, Alpen, Italia

The original road was built in 1820-25 by the Austrian Empire to connect the former Austrian province of Lombardia with the rest of Austria, covering a climb of 1871 m. Jalan asli dibangun pada tahun 1820-25 oleh Kekaisaran Austria untuk menghubungkan mantan provinsi Austria Lombardia dengan seluruh Austria, meliputi tahun 1871 naik m. Since then, the route has changed very little. Sejak itu, rute telah berubah sangat sedikit. Its sixty hairpin turns, 48 of them on the northern side numbered with stones, are a challenge to motorists. Its enam puluh jepit rambut berubah, 48 di antaranya di sisi utara bernomor dengan batu, merupakan tantangan bagi pengendara mobil.

10. Road of Death, Bolivia

Road Yungas Utara juga dikenal sebagai Jalan Kematian dianggap sebagai jalan paling berbahaya di dunia. It stretches for about 40 mountain-hugging miles and is only 10 feet wide. It peregangan untuk sekitar 40 gunung-memeluk mil dan hanya 10 kaki lebar.

11.Sichuan-Tibet Highway, Cina

Jalan raya dibuat tepat di pegunungan, itu tinggi, cukup sempit, berawan dan jelas berbahaya. The overall length of the highway is 2,028 kilometers. Panjang keseluruhan jalan raya adalah 2.028 kilometer.

12. Pan American Highway

Pan American Highway adalah jaringan jalan peregangan selama hampir sekitar 30.000 mil dari Alaska ke hilir Amerika Selatan. This is the world's longest “motorable road,” according to Guinness World Records. Ini adalah terpanjang di dunia "motorable jalan," menurut Guinness World Records. Some roads are widely knows by narrow curves, steep cliffs, flash floods and landslides. Beberapa jalan yang luas tahu oleh kurva sempit, tebing curam, banjir dan tanah longsor.

13. Taihang Guoliang Tunnel di gunung (Cina)

Nama terowongan menerjemahkan dari Cina sebagai "Jalan yang tidak mentolerir setiap kesalahan". First the tunnel was created by the villagers from the remote area of the Taihang Mountains to get a way out to the outside world. Pertama terowongan itu dibuat oleh penduduk desa dari daerah terpencil Pegunungan Taihang untuk mendapatkan jalan keluar ke dunia luar. Presently the road is 15 feet high and 12 feet wide which is pretty scary for the drivers. Saat jalan adalah 15 meter dan lebar 12 kaki yang sangat menakutkan bagi para pembalap. The tunnel has 30 windows to enjoy the scenes. Terowongan memiliki 30 jendela untuk menikmati pemandangan.

14. Halsema Highway, Filipina

Magnificent tapi berbahaya jalan di pulau Luzon. Apart from the unpaved parts of the roads, landslides and big stones you can be stopped by the clouds. Terlepas dari bagian tak beraspal jalan, tanah longsor dan batu-batu besar Anda dapat dihentikan oleh awan.

15. Grimsel Pass, Swiss

Yang Grimsel Pass 2.165 m. high is a Swiss high mountain pass between the valley of the Rhone River and the Haslital valley. Swiss tinggi adalah melewati gunung yang tinggi antara lembah Sungai Rhone dan Haslital lembah. Taking into account you are on a mountain, you can't expect much safety. Mempertimbangkan Anda berada di sebuah gunung, Anda tidak bisa berharap banyak keselamatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search


  • Web
  • Blog Anda
  • Powered By Blogger